Minggu, 24 April 2011

- Heechul - Lee Minho - Se7en



HEECHUL COCOK SEBAGAI PEMERAN PSIKOPAT?
Super Junior Kim Heechul memainkan akting mata seorang psikopat. Pada MBC “Memories of Starry Night” yang disiarkan 21 , Choi BulAm, Kim Sangsoon, Cho Kyungwan dll, datang di acara itu. Mereka adalah bagian dari tokoh drama “Head of Police Investigation” yang ditayangkan di tahun 70-80an dan menerima banyak cinta.

Pada episode mereka ditanya “Dari 4 MC yang mana yang paling cocok jadi penjahat?” dan Cho Kyungwan menjawab “Kim Heechul tampaknya sedikit gila” dan menyebabkan semua tertawa.

Cho mengatakan “Jika dia berakting sebagai penjahat psikopat, itu akan cocok bagi dirinya”. Untuk ini maka Heechul memainkan mata seorang psikopat.

Untuk ini, Lee GaeIn berkata “Matamu benar-benar menakutkan”.

Orang-orang yang melihat hal ini mengatakan

* “Heechul Oppa, matamu ketika akting menakutkan. Jangan lakukan itu “,
* ” Sebuah akting yang hebat “,
* ” Dia harus menjadi aktor “,
* “Ini lucu bukannya menakutkan” dll

Source: MyStarNews
Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)


KOMENTAR ATAS CELANA MERAH LEE MIN HO
Aktor Lee Minho tampak sedang berkonsentrasi pada pengambilan gambar dari drama barunya, "City Hunter". Baru-baru ini di sebuah komunitas online muncul foto Lee Minho yang tengah syuting sebuah adegan untuk drama "City Hunter" di Gwanghwamoon.

Pada foto, Lee Minho tampak mengenakan celana merah yang tidak dapat dengan mudah ditarik oleh orang biasa lainnya (mungkin maksdunya kalo ntu celana merah dipake sama orang biasa ga bakalan semenarik kalo dipake sama Minho ^^). Tinggi badan dan mukanya yang kecil cukup menarik perhatian. Juga, rambut kecoklatannya yang turun (menutupi) wajahnya hanya cukup untuk sedikit menutupi matanya, tampak sangat maskulin.

Mereka yang telah melihat foto ini berkata, "Ini tidak akan mudah menemukan seseorang lain dengan tubuh seperti itu", "Kekuasaan untuk memakai celana merah dengan menarik", "Dia terlihat baik dalam segala hal", dan banyak lagi.

Sementara itu, Lee Minho adalah Kang Jin, mantan agen yang memecahkan kasus dengan ketrampilan yang intensif dalam drama "City Hunter" yang akan ditayangkan pada tanggal 25 bulan depan.

Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)

SE7EN PUNYA BANYAK TAWARAN AKHIR TAHUN INI.
Penyanyi Se7en, tidak hanya menarik perhatian dengan kemampuan musikalnya, tapi sekarang juga dengan kemampuan2 aktingnya. baru2 ini dilaporkan kalau dia menerima banyak tawaran2 untuk drama2 dan juga film2.

Menurut berbagai orang dari industri musik dan juga YG Entertainment, belakangan ini Se7en mendapatkan tawaran2 untuk drama2 dan film2. Salah satu orang dari industri film mengungkapkan, “Se7en adalah seorang kandidat kuat untuk pemeran utama sebuah film tentang perkembangan dari seorang penyanyi hip hop yang genrenya comedy/drama”.

Namun, Se7en tidak menerima tawaran2 tersebut karena dia sedang mengerjakan comebacknya, yang di rencanakan akhir tahun 2011. YG Entertainment menyatakan, “Benar adanya kalau ada beberapa tawaran2 yang masuk untuk drama2 dan film2, tapi kami berencana menempatkan usaha pertama dan terpenting pada album baru yang tengah kami persiapkan untuk pertengahan kedua tahun ini. Kami masih dengan hati2 mempertimbangkan tentang akting. “

ckckckckck…. Abang mau comeback? hahaha.. Digital Bounce..Digital Bounce ^^


Source: Osen
Translation: CeciliaSe7en
via; gokpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar