Kamis, 29 September 2011


Setelah beradu akting dalam drama seri 'You're Beautiful' pada 2009 lalu, aktris Park Shin Hye dan vokalis band CN Blue, Jung Yong Hwa kembali dipertemukan dalam drama 'Heartstrings' yang rencananya akan tayang 29 Juni 2011 mendatang.

Jika dalam 'You're Beautiful' Park Shin Hye (sebagai Go Mi Nam) dan Jung Yong Hwa (sebagai Kang Shin Woo) gagal untuk bersama, kali ini mereka akan berperan sebagai sepasang kekasih.

Park Shin Hye memerankan Lee Gyoo Won, seorang murid dari jurusan musik tradisional Korea yang berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Jung Yong Hwa memerankan Lee Shin, vokalis band yang sangat mencintai dunia musik.

"Di 'You're Beautiful' saya berperan sebagai orang yang selalu menerima kebaikan hati Shin Woo. Sedangkan dalam 'Heartstrings' saya menjadi orang yang selalu mengikuti dan menghormati Lee Shin dengan segala cerita balas dendamnya," jelas Shin Hye.

"Berbeda dengan Shin Woo yang sulit mengungkapkan perasaannya, Lee Shin adalah peran sentral. Ia memiliki banyak keahlian dan berpengalaman dalam urusan percintaan," ujar Yong Hwa seperti dilansir Nate, Rabu (15/6/2011).

'Heartstrings' adalah drama yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan dengan latar belakang sebuah sekolah seni. Drama seri ini akan tayang pada 29 Juni 2011 mendatang di stasiun televisi MBC Korea sebanyak 16 episode.

Selain Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa, drama seri tersebut juga diperkuat oleh bintang-bintang drama Korea lainnya seperti Song Cang Eui, Kang Min Hyuk, So Yi Hyeon, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar