Selasa, 27 Desember 2011

Super Junior Gelar Jumpa Fans di Indonesia


Kabar baik datang untuk para fans super junior, tak hanya mengadakan konser di Indonesia, mereka juga akan menggelar jumpa fans dengan para penggemarnya!
Ketika dikonfirmasi kebenasuper juniorran kabar tersebut, Public Relation LG Indonesia, Ardi Kemara Pradipta, membenarkan kabar itu, tapi bukan jumpa fans biasa, hanya fans yang beruntung mendapatkan undian berhadiah Super Junior dari LG yang akan mendapatkan kesempatan emas ini. Adapun konser Super Junior akan dilaksanakan pada Februari 2012 mendatang.

Ternyata LG memang memiliki kontrak eksklusif dengan Super Junior, termasuk persetujuan untuk jumpa fans. Seperti yang diungkap Ardi pada detik,

“Jadi hadiah untuk kuis itu ada dua, konser dan meet and greet”.

(Wah, menang salah satunya pun tak akan rugi ya! :) )

Tak hanya itu, rencananya Super Junior akan konser bersama MOA seperti di Taiwan dan Malaysia. Namun pihak LG belum bisa memastikan tanggal, lokasi, dan promotor konser.

Jadi pihak LG hanya sebagai sponsor dan saat ini sedang melakukan proses pemilihan promotor untuk konser yang sangat dinanti-nantikan di Tahun 2012 nanti.

“Kami masih dalam proses pemilihan promotor”, ungkap Ardi.

Nah, bagi para penggemar Super Junior, semangat yaaa, semoga kalian menjadi yang beruntung mendapatkan salah satu tiket undian dari LG, atau bahkan mendapatkan keduanya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar